San Diego Hills Hadirkan Kemewahan Yang Terjangkau

Komplek pemakaman terindah dan terbesar di Indonesia yaitu San Diego Hills Karawang ternyata mampu membuat berbagai kalangan terpana. Betapa tidak, lahan pemakaman yang disertai dengan pemandangan nan indah dan fasilitas lengkap berkelas itu mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan lahan pemakaman yang kian hari semakin tergerus pembangunan.

Berangkat dari keinginan untuk merubah paradigma dan pandangan masyarakat tentang lahan pemakaman yang selalu dikonotasikan dengan tempat menyeramkan. San Diego Hills justru hadir dengan kenyamanan dan kemewahan ekslusif namun tetap terjangkau.

Terbagi menjadi 3 klarifikasi komplek pemakaman di San Diego Hills yakni:

  1. Single Burial
  2. Semi Private
  3. Private Estate
San Diego Hills mengkolaborasikan tatanan keharmonisan lingkungan, infrastruktur moderen dan kemudahan akses. Selain itu harga yang ditawarkan juga relatif murah dan terjangkau untuk berbagai kalangan para keluarga sudah bisa mendapatkan komplek pemakaman di komplek single burial.



Sedangkan harga tertinggi lahan pemakaman San Diego Hills adalah di komplek Private Estate dengan harga mencapai Milyaran rupiah dengan konsep Keistimewaan dan Ekslusif serta bisa disesuaikan dengan pesanan yang diinginkan oleh pihak keluarga. Sebagai satu-satunya Memorial Park dan Funeral Home di Indonesia San Diego Hills masih menjadi pilihan terbaik untuk memberikan persembahan terakhir bagi orang yang kita cintai menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Berada diatas lahan seluas 350 Ha, disertai dengan panorama "Danau Buatan" yang menyejukkan. Tempat yang penuh kenyamanan dan ketenangan dengan nuansa hijau rerumputan yang indah membuatnya jauh dari kesan menyeramkan. Serta dilengkapi pula dengan Family Centre yang didesain dengan arsitektur unik dan menawan.

Berkat di tunjang kelengkapan fasilitas yang ada di San Diego Hills, komplek ini tidak hanya dijadikan sebagai lahan pemakaman semata. Bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan, segala kebutuhan mulai dari sarana dan prasarana juga telah bisa disewa dari pihak pengembang.