Laptop ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku informasi terbaru menarik yang diharapkan bisa menjadi ulasan terbaik karena laptop asus ini merupakan favorit Joe dari sekian banyak produk lainnya. Bicara kebutuhan dan selera maka tiap-tiap orang akan memiliki perbedaan tetapi tidak menutup kemungkinan akan banyak juga persamaannya

Mundur sedikit kebeberapa waktu yang lalu, setelah terasa notebook yang sebelumnya Joe terasa sudah kurang untuk memenuhi kebutuhan pada saat digunakan karena terkendala dengan mobilitas Joe yang cukup tinggi. Setelah melakukan pencarian beberapa jenis Notebook yang saat ini banyak beredar dipasaran akhirnya pilihan jatuh pada Laptop ASUS Transformer Book Trio TX201LA.

ASUS Transformer Book Trio TX201LA

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Notebook ASUS Transformer Book Trio TX201LA - Dengan Fungsi Tablet & Desktop

ASUS Trio, dari namanya sudah bisa kita ketahui bahwa pada Produk ASUS ini ada tiga fungsi yang bisa kita gunakan dalam satu buah alat. Karena ASUS Transformer Book Trio adalah sebuah » Laptop, Tablet dan Desktop PC yang dijadikan satu, benar-benar sebuah inovasi yang menjawab kebutuhan akan sebuah Gadget yang multifungsi namun ada dalam satu genggaman. Awalnya saya sempat tidak percaya juga akan kemampuan Notebook ASUS ini karena mungkinkah semua kebutuhan saya bisa terpenuhi oleh hanya satu alat? Dan mengapa akhirnya pilihan saya jatuh pada salah satu notebook terbaik dari ASUS ini? Berikut beberapa kelebihan notebook ASUS yang terdapat pada Spesifikasinya yang coba saya ulas sebagai berikut:

» Dukungan Dual Operation System (OS) Pada Satu Alat

Kita bisa menikmati lebih dari 700.000 aplikasi dari Google Play Store dengan Android 4.2 Jelly Bean serta lebih dari 50.000 aplikasi dari Windows Store dengan Windows 8. Dengan dukungan arsitektur terbaik, karena pergantian OS dapat dilakukan dengan instan hanya menggunakan tombol Trio Key pada keyboard dan akses data dapat dilakukan dengan mudah pada kedua OS.

» Touch Screen IPS 11.6" Full HD

Saya sangat menikmati keindahan layar sentuh dengan Panel IPS dan resolusi Full HD (1920x1080) serta desain cover metalik bertekstur yang elegan. Serta dilengkapi pula dengan kamera belakang 5MP dengan auto focus yang mendukung perekaman video Full HD (1080) dan kamera depan HD (720).

» Performa Maksimal Intel Core i7 + Intel Atom Z2560

Dengan dukungan prosesor Intel Core i7-4500U dan grafis Intel HD 4400 pada fungsi Notebook dan Desktop serta prosesor Intel Atom Z2560 yang hemat energi pada fungsi Tablet menghasilkan sebuah kombinasi performa yang sangat kuat dan efisien untuk setiap fungsinya.

» Desain Ultra Tipis & Ringan serta Audio Terbaik

ASUS Transformer Book Trio memiliki bentuk desain yang tipis dan ringan dengan dukungan casing dari bahan metal yang elegan. Selain itu, juga dilengkapi dengan Bang & Olufsen ICEpower sehingga suara vokal yang dihasilkan menjadi lebih jernih, suara bass yang terasa lebih dalam, dengan keseluruhan suara yang lebih besar, hingga begitu terasa kekuatannya dan sima juga info mengenai daftar harga laptop.

Jadi secara keseluruhan, pengalaman saya selama menggunakan Laptop ASUS khususnya Transformer Book Trio ini sangat menyenangkan dan memuaskan karena bisa memenuhi semua kebutuhan, dan mulai sekarang tidak ada lagi hambatan dalam menjalani aktivitas kapanpun saya ingin bekerja berkat adanya tiga fungsi pada satu alat yang dirancang dengan begitu dinamisnya oleh ASUS untuk orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi seperti saya. Waktu dan tempat tidak lagi menjadi kendala untuk bekerja ataupun terhubung dengan teman melalui internet kapan dan dimana saja. Untuk super-gamers sobat bisa memilih ASUS G750JX CV025H.

Baiklah, jadi saya akan coba menyimpulkan secara singkat → apa alasan saya menjatuhkan pilihan pada Laptop ASUS dan kesimpulan ini saya buat secara umum untuk produk dari ASUS terkait dengan hal desain, suara, sentuhan yang intuitif baik dari sisi piranti lunak maupun piranti keras, kecepatan dalam memberikan respon seperti fitur Instant On 2 detik dan juga Cloud Storage untuk kebutuhan penyimpanan tambahan. Simak juga review ASUS Vivobook S400CA.

Namun dari kesemua hal yang paling membuat saya begitu menyukai dari produk ASUS Transformer Book Trio TX201LA yang merupakan saudara dari ASUS Transformer Book Trio T100  ini adalah pada saat membutuhkan alat kala berada di luar ruangan dan masalah ini teratasi dengan cukup mengalih fungsikan Notebook ini menjadi Tablet, maka aktivitas saya sebagai full-time blogger yang selalu butuh alat memenuhi tuntutan kerjapun tidak terhenti atau menemukan kendala tanpa ada batasan ruang dan waktu meskipunpun pada saat bersama teman-teman kala bersantai disalah satu Cafe yang biasa kami jadikan tempat berkumpul. Satu lagi efektifitas pentingnya adalah tidak perlu lagi mengoleksi beberapa alat (baca Gadget) untuk memenuhi kebutuhan karena pada ASUS Transformer Book Trio semuanya sudah menjadi satu paket yang lengkap. Atau pilihan lainya yang tidak kalah canggih ASUS Zenbook UX301.

Maka, setelah menggunakan Transformer Book Trio ini selama hampir 3 bulan tidak terbantahkan bahwa inilah » ASUS Notebook Terbaik yang pernah saya gunakan dari beberapa merek yang pernah saya coba sebelumnya. Dan hal tersebut membuktikan bahwa sederet penghargaan yang pernah diterima oleh ASUS bukanlah isapan jempol belaka, dan salah satu produsen laptop terbesar di dunia ini memang layak diberikan penghargaan tersebut, dan diantaranya adalah sebagai berikut:
TOP 1
Brand Notebook Konsumer di Eropa Timur dan Tengah. 
TOP 1
Brand Notebook Konsumer di Asia Tenggara. 
TOP 3
Brand Notebook Konsumer di Eropa Barat.
ASUS merupakan vendor yang telah menyandang prediket sebagai No. 1 Indonesia Notebook Brand, karena berhasil menempati posisi Pertama di Indonesia untuk penjualan di kuartal keduan pada tahun 2013, dengan market share (penguasaan pasar) sebesar 31.87% berdasarkan data dari IDC Q2,2013.Ternyata tidak hanya Joe saja yang menyukai ASUS, beberapa hari yang lalu sewaktu mampir kesalah satu blog sesama blogger, tenyata teman Joe itu juga berbagai pengalaman mengasyikkan namun ia mengulas seputar Smartphone. Nah untuk lebih jelasnya bisa sobat baca di ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik 2014.