Bisnis Tempat Karaoke Syahrini di Penghujung 2013

Syahrini menekuni bisnis tempat karaoke
Bukan ingin latah atau sekedar ikut tren, Syahrini yang juga mulai terjun menekuni bisnis tempat karaoke keluarga mengatakan bahwa memang usaha ini memiliki peluang yang bagus serta tidak jauh dari dunia yang digelutinya sekarang ini sebagai penyanyi.

Usaha karaoke bukan bisnis pertama yang dilakoni oleh pelantun lagu "Aku Tak Biasa" ini, sebelumnya usaha bulu mata serta celana jeans telah lebih dahulu dirintis oleh Syahrini sebagai persiapan pada saat ia tidak lagi aktif didunia tarik suara.

Penghujung tahun 2013 yang menjadi momen peresmian tempat karaoke yang ia beri nama "Princess Syahrini Family KTV" di buka pada salah satu pusat perbelanjaan terbesar yaitu di Mal Taman Anggrek, daerah Jakarta Selatan. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat karaoke namun juga bisa digunakan sebagai tempat meeting, acara ulang tahun serta yang lainnya.

Memang dalam beberapa tahun terakhir, tren bisnis tempat karaoke banyak menarik minat para celebrity untuk coba mencari peruntungan dari usaha ini. Selain tidak jauh dari dunia yang mereka geluti, gaya hidup masyarakat perkotaan atau kaum urban memang telah menjadi karaoke sebagai salah satu tempat tujuan dalam mengisi hari liburan atau sekedar bersantai bersama keluarga atau tema-teman.


Tempat Karaoke Syahrini - Mal Taman Anggrek
Room VVIP Princess Syahrini Family KTV

Dengan semakin banyaknya dibuka tempat karaoke keluarga tentu akan berdampak positif pada usaha ini sendiri, bukan hal yang aneh lagi jika selama ini citra tempat karaoke dijadikan sebagai tempat transaksi esek-esek dan bisnis ilegal oleh beberapa pelaku bisnis. Dengan berlomba-lombanya beberapa artis yang ikut tren bisnis atau menekuni usaha karaoke diharapkan bisa menjadi sarana hiburan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Sedikit informasi bagi Anda yang berdomisili di Jogja, salah satu tempat karaoke keluarga bisa dikunjungi salah satunya adalah Hello fktv yang merupakan cabang pertama di Indonesia dengan mengusung tema mewah, murah serta memiliki pelayanan yang teramah. Ulasanya bisa Anda baca pada ulasan berikut ini » tempat karaoke. Dan selamat menyambut Tahun Baru 2014 serta menikmati liburan bersama keluarga.