ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Saatnya dengan yang terbaru ASUS ZenFone dilabel sebagai Smartphone Android Terbaik saat ini cukup membuat pasar pengguna Gadget di Indonesia semakin menjadi ajang adu kekuatan para vendor yang lainnya. Setidaknya dari begitu banyaknya review terkait mengenai Smartphone Terbaik ini membuat perhatian banyak orang tersita oleh kabar yang menghebohkan ini. Tentunya untuk berani menyatakan sebagai yang terbaik ASUS harus benar-benar bisa menyajikan inovasi terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan para pengguna ponsel pintar saat ini.

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik
Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik
Ponsel pintar yang berbasis Android memang telah menjadi favorit bagi banyak kalangan, fitur-fitur gratis yang bisa dimanfaatkan begitu banyak hingga beraneka aplikasi dengan mudah bisa membuat segala macam aktivitas selama berselancar di Internet ataupun mengerjakan berbagai macam kegiatan komptuing telah terwakili oleh ponsel pintar dari ASUS ini.

Dibangun desain yang mewah, indah dan stylish memang tidak bisa dipungkiri ZenFone seakan memberi angin segar baru bagi para pengguna handphone yang menginginkan segala kemudahan dalam menggunakannya. Tentu saja tidak sisi tampilan yang dijual, akan tetapi sudah harus dibarengi dengan kemampuan kinerja yang optimal akan membuat perangkat bisa mendapatkan tempat dihati para penggunannya.

Harga ASUS ZenFone 4 Rp. 1 juta - Walaupun bermain dikelas bawah, namun berbagai macam fitur yang terdapat pada ZenFone 4 tetap bisa diandalkan. Telah menggunakan teknologi TFT LCD dengan resolusi 400 x 800 pixel, Meskipun belum menggunakan IPS namun layar ponsel ini sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3 dan hal tersebut menjadi sebuah keunggulan tersendiri.

Harga ASUS ZenFone 5 Rp. 2.1 juta - Dengan segala yang tertanam pada ZenFone 5 tentu akan sulit mencari lawan yang sepadan jika dibandingkan dengan produk lokal. Layar yang telah diwakili dengan ASUS ZenUI tentu akan membuat menjadi lebih responsif dan belum lagi Kamera yang berbekal berbagai macam mode.

Harga ASUS ZenFone 6 Rp. 3.1 juta - Sudah bisa dimasukkan dalam kategori Phablet sekelas dengan Asus Google Nexus 7, ZenFone 6 tentunya menjadi yang paling diunggulkan dari pada 2 seri sebelumnya. Selain ukuran layar yang lebih luas hingga membuat para pengguna bisa leluasa, spesifikasi yang tertanam hampir semuanya telah menggunakan pada smartphone yang ada pada level mewah, hingga kinerja yang dihasilkan benar-benar optimal. Jadi memang sudah selayaknya seri menjadi yang terbaik dari yang lainnya.

Bagaimanapun juga sebagai sebuah sebuah perusahaan yang telah memiliki nama dan sejarah panjang dalam perkembangan teknologi di dunia. Maka tidak heran jika produk yang di rilis kepasaran bisa menjadi buruan para pecinta Gadget di seluruh dunia dan termasuk Indonesia. Baiklah, ini hanya sebuah ulasan singkat sebagai intermezzo dan untuk lebih jelas serta lengkaapnya bisa Anda temukan informasinyaa di Aharga ASUS ZenFone 4, 5 dan 6 dikelasnya.