Sewa Mobil DimasRentcar Jogja

Kebutuhan akan mobil atau transportasi untuk berbagai macam keperluan bagi setiap orang saat ini menjadi lebih mudah untuk terpenuhi, karena tidak harus memiliki atau membeli sebab jasa rental atau sewa mobil sudah banyak yang siap memberikan layanan terbaik mereka guna menjadikan segala urusan Anda menjadi lancar. Memang dalam kurun beberapa tahun terakhir bisnis sewa mobil semakin diminati oleh para pengusaha, baik yang berskala lokal (daerah) hingga rental dengan skala Nasional.

Sewa Mobil DimasRentcar yang akan saya ulas kali ini merupakan perusahaan rental mobil untuk daerah Jogja, Semarang, Solo, Jawa Tengah dan sekitarnya. Dengan pengalaman selama 8 tahun telah melayani maka perusahaan ini sudah begitu memahami dan mengerti akan kebutuhan penyewa hingga mereka bisa memberikan layanan terbaik untuk memuaskan para pelanggan. Mulai dari jenis mobil yang beragam dari kelas penumpang, barang, hingga sedan mewah sekelas Limousine pun telah tersedia di DimasRentcar bagi Anda yang ingin merasakan kemewahan diatas mobil kaum Borjuis tersebut.

Sewa Mobil DimasRentcar - Jogja - Solo - Semarang
Sewa Mobil DimasRentcar Jogja - Solo - Semarang

Seperti yang kita semua ketahui, kota Jogja sudah terkenal sebagai daerah tujuan wisata tidak hanya bagi wisatawan domestik namun juga dari manca negara dengan segala keindahan alam serta bangunan bersejarah Candi-Candi yang dibangun pada masa kejayaan beberapa kerajaan dimasa lalu menjadi daya tarik hingga membuat tempat wisata di Jogja menjadi terkenal dan masuk dalam daftar favorit untuk dikunjungi.

Untuk membuat perjalanan selama masa liburan Anda di Jogja benar-benar mengasyikkan tanpa perlu memikirkan lagi soal transportasi dan mencari informasi mengenai daerah-daerah tujuan wisata yang akan dikunjungi, maka Sewa Mobil DimasRentcar telah menyediakan Paket Wisata bagi para penyewa yang akan berlibur ke Jogja. Khususnya bagi Anda yang berdomisili di luar Jogja, maka pada saat baru saja menginjakkan kaki di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, perwakilan dari DimasRentcar telah menuggu Anda dengan alat transportasi siap digunakan membawa Anda menuju tempat-tempat wisata sesuai dengan yang tercantum pada paket wisata yang ditawarkan sebelumnya.

Untuk jenis armada atau mobil, bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan selera dengan berbagai macam jenis merek yang tersedia pada Sewa Mobil DimasRentcar. Mulai dari kategori mobil untuk rombongan, mobil penumpang keluarga, dan mobil mewah hingga sampai dengan kelas Limousine. Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat pada gambar dibawah ini yang juga dilengkapi dengan daya tampung penumpang tiap mobil, harga sewa mobil sudah termasuk biaya sopir + tol + dan parkir.

Sewa Mobil Penumpang


Sewa Mobil DimasRentcar - Sewa Mobil Penumpang

Sewa Mobil Mewah


Sewa Mobil DimasRentcar - Sewa Mobil Mewah

Sewa Mobil Rombongan


Sewa Mobil DimasRentcar - Sewa Mobil Penumpang


Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, dengan segala kelengkapan layanan yang diberikan apabila Anda menggunakan Jasa Rental Mobil Dimasrentcar, maka kekhawatiran akan masalah transportasi serta informasi mengenai tempat-tempat wisata di Jogja semuanya akan teratasi karena Anda mempercayakannya kepada ahlinya yang telah berpengalaman. Namun tidak hanya menawarkan Paket Wisata, DimasRentcar menyediakan armada untuk keperluan lainnya seperti untuk kebutuhan

  • Perusahaan
  • Event Kenegaraan
  • Wedding
  • Pengangkutan Barang
Tentunya tidak akan cukup dan tuntas apabila semua hal mengenai Sewa Mobil DimasRentcar saya ulas hanya dalam satu artikel saja, karena masih sangat banyak informasi dan hal terkait lainnya mengenai perusahaan yang telah memberika layanan terbaik mereka bagi masyarakat Jogja, Semarang dan Solo serta daerah lainnya disekitar Jawa Tengah. Untuk Anda yang ingin mengetahui langsung bisa menghubungi melalui Call Center ataupun mendatangi kantor DimasRentcar pada alamat yang tercantum dibawah ini:

Kontak & Alamat Kantor DimasRentcar

» Call Center - 082226351155 -  087739881155
» YOGYAKARTA  -  Jl. Ringroad Utara 69 Maguwo Yogyakarta
» SOLO -  Jl. Gumpang - Kartasura, Solo
» SEMARANG -  Jl. Dr. Wahidin 94 Semarang

Saya berharap ulasan terkait dengan Sewa Mobil DimasRentcar ini bisa membantu Anda menemukan layanan jasa rental yang tepat dan terbaik untuk berbagai macam keperluan seperti yang telah saya sebutkan diatas. Semoga apapun itu rencana Anda bisa berjalan dengan lancar dan sukses berkat menggunakan DimasRentcar yang memang telah memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi para pelanggan setia mereka selama ini.