Cipto Junaedy Mentor Properti

Sebagai seorang mentor Profil Cipto Junaedy sudah sangat di kenal oleh banyak kalangan dari berbagai profesi dan lapisan ekonomi yang sama-sama menaruh minat untuk berinvestasi pada bidang atau bisnis properti di Indonesia dalam kurun beberapa tahun terakhir ini.

Cipto Junaedy Pakar & Mentor Properti

Buku Strategi Membeli Properti Tanpa Utang Tanpa KPR yang di tulis oleh Cipto Junaedy di luncurkan pada tahun 2009 dan itu merupakan karya pertama beliau. Coba untuk memperkenalkan serta mempelopori strategi baru, namun hal tersebut menjadi melawan paradigma di tengah-tengah masyarakat selama ini yang telah lebih dulu mengenal sosok Robert Kiyosaki dengan pahamnya mengenai cara membeli properti yang berbasiskan utang.

Namun, walaupun menjadi sebuah karya yang kontroversi akan tetapi respon pasar menunjukkan adanya rasa penasaran serta keingin tahuan masyarakat dengan strategi yang coba di tawarkan oleh Cipto Junaedy dalam melakukan bisnis investasi terutama yang menaruh minat besar akan properti.

Tidak berhenti di situ saja, karena dua tahun berikutnya Cipto Junaedy kembali meluncurkan buku yaitu 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR pada 2010 dan di susul oleh Buku Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (HC) pada tahun berikutnya 2011. Dan hingga kini sosok beliau terus aktif mengadakan seminar diberbagai kota besar di Indonesia yang selalu di padati oleh para pebisnis yang ingin mendalami bagaimana cara mengembangkan serta meningkatkan nilai investasi dengan cara membeli properti.

Seperti biasanya, segala sesuatu yang baru dan melawan arus pemikiran yang telah lebih dulu terpatri akan selalu menjadi kontriversi. Hingga sering kita dengan nada-nada miring mengenai sosok beliau. Cipto Junaedy Pembohong atau Penipu merupakan perihal yang dituduhkan pada mentor yang berhasil lulus dengan nilai Cumlaude pada 2 Universitas terkenal di Indonesia.

Menimba ilmu serta mencari pengalaman di Luar Negeri juga pernah di lakoni oleh pria kelahiran Surbaya 40 tahun silam ini. Kadang pembuktian itu butuh waktu untuk mengurainya, dan terbukti hingga sekarang Bpk. Cipto Junaedy masih aktif mengadakan seminar-seminar dan selalu mendapatkan respon dan antusias yang baik dari berbagai lapisan masyarakata yang ingin segera bisa mencaplok properti yang selama ini mereka idam-idamkan.

Dalam menilai sosok Cipto junaedy semuanya kembali pada pribadi masing-masing setiap orangnya, apakah ingin mencoba mencari tahu agar rasa penasaran yang ada bisa terungkap dengan hasil kerja nyata atau hanya sekedar mempercayai peniliaian dari orang-orang yang di ragukan kapasitas ucapannya karena tidak berdasarakan fakta? Jika Anda merasa tidak perlu untuk melanjutkan mengenai pembicaraan ini bisa berhenti dengan menutup artikel ini, atau bersikap lebih fair dengan mencari tau lebih banyak agar semuanya bisa dipertimbangkan kembali. Bila iya, silahkan teruskan dengan mengklik link dibawah ini yang menjadi sumber ulasan singkat Joe kali ini.

Referensi: http://sanlogs.com/cipto-junaedy-sang-pendobrak.html