Foto Nikita Mirzani di Majalah Playboy

Foto Nikita Mirzani di Majalah Playboy  akan jadi Buronan Mata para lelaki hidung belang yang doyan melototi Foto Hot & Syur Nikita Celebrity Indonesia ini. Secara blak-blakan Nikita Mirzani menyatakan siap untuk berpose sexy bahkan tanpa busana dengan berbagai macam gaya. Sepertinya tawaran dari Majalah dari Negeri Paman Sam ini tidak mau disia-siakan oleh artis yang bermain di film " Lihat Boleh Pegang Jangan".

Berbekal body montok dan berani berpose bugil sepertinya Nikita Mirzani telah siap dengan segala kontroversi yang akan dihadapinya nanti. Namun dia berharap apabila nanti dia berhasil menjadi model di Majalah Playboy foto-foto syur dirinya tersebut tidak masuk ke Indonesia.

Namun secara logika saja, siapa yang bisa mencegah foto - foto tersebut beredar atau masuk ke Indonesia. Dengan segala kecanggihan Teknologi saat ini masuknya " foto bugil Nikita Mirzani " ke Indonesia bisa diprediksikan pasti akan terjadi dan foto - foto tersebut akan lalu-lalang di Media Online Indonesia.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah : Berapa banyak lagi akan muncul Nikita Mirzani berikutnya di Indonesia ? yang akan menjadi Buronan Lelaki Hidung belang yang doyan melototi body - body montok tanpa busana dan asli gadis Indonesia..

Oh iya.. Nikita Mirzani, kalau boleh tanya "Apa yang ada dalam pikiran ( otak ) kamu saat ini ?"....